Melayani Setulus Hati

“Kami Karyawan – Karyawati Badan Layanan Umum Daerah RSUD dr. Soedomo Kabupaten Trenggalek, Berjanji Memberikan Pelayanan Sepenuh Hati, Mengutamakan Pelayanan yang Bermutu serta Profesional.”

Visi

“Menjadi Rumah Sakit Kelas B Pendidikan Berstandar Nasional Pilihan Masyarakat Kabupaten Trenggalek dan Sekitarnya Tahun 2025“. 

Misi

Mewujudkan kualitas pelayanan paripurna yang prima dengan mengutamakan keselamatan dan kepuasan pasien.

Mewujudkan tata kelola Rumah Sakit Umum Daerah yang profesional, akuntabel dan transparan.

Meningkatkan sarana dan prasarana sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran.

Meningkatkan kualitas SDM sesuai dengan perkembangan teknologi di bidang kesehatan untuk menunjang pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah.

Untuk mewujudkan kepuasan pelanggan / pengguna jasa di RSUD dr. Soedomo Trenggalek dilaksanakan 4 pedoman / budaya kerja “CATUR BAKTI” yaitu :

  • KESEDERHANAAN

Pelayanan kesehatan di RSUD dr. Soedomo dilaksanakan melalui
prosedur yang sederhana dan tidak berbelit – belit.

  • KETERBUKAAN

Terbuka dalam memberikan informasi baik mengenai tarip dan
lain – lain serta siap menerima kritik dan saran pelanggan (melalui SMS, UPM, kotak saran)
Hal ini dimaksudkan agar pelayanan kesehatan yang diberikan selalu terciptanya adanya
perbaikan demi kepuasan pasien.

  • KERAMAHAN

Ramah dalam memberikan tindakan / pelayanan kepada pelanggan / pasien dan
berprinsip pada senyum, sapa dan salam (3S)

  • KECEPATAN DAN KETEPATAN

Cepat dalam memberikan pelayanan / tindakan dan tepat sesuai dengan permasalahan
sesuai dengan standar yang berlaku (SPO)

Falsafah

  1. Kami meyakini kesehatan selalu berkembang sejalan dengan peningkatan kebutuhan manusia akan kesehatan dan teknologi.
  2. Manusia adalah individu yang memiliki kebutuhan biopsikososial spiritual kebutuhan ini selalu dipertimbangkan dalam setiap memberikan pelayanan kepada penderita.
  3. Pelayanan yang diberikan merupakan bantuan bagi umat manusia yang bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan secara optimal kepada semua yang membutuhkan dengan tidak membedakan bangsa, suku, agama / kepercayaan dan statusnya disetiap pelayanan kesehatan.
  4. Pelayanan yang berkualitas hanya dapat diberikan melalui usaha bersama dengan semua karyawan, pasien dan keluarganya.
  5. Kami meyakini untuk mempertahankan derajat kesehatan manusia diperlukan budaya sehat, penyediaan pelayanan yang berkualitas dan terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *