VISI & MISI


VISI

Menjadi Rumah Sakit Berstandar Nasional Pilihan Masyarakat

 

MISI

  1. Mewujudkan kualitas pelayanan paripurna yang prima dengan mengutamakan keselamatan dan kepuasan pasien

  2. Mewujudkan tata kelola rumah sakit yang professional, akuntabel dan transparan

 

MOTTO

“Kesembuhan dan kepuasan Anda kepedulian kami”

 

JANJI LAYANAN

“Kami karyawan karyawati BLUD RSUD dr. Soedomo Kabupaten Trenggalek berjanji memberikan pelayanan sepenuh hati, bermutu serta professional”

 

FALSAFAH

  1. Kami meyakini kesehatan selalu berkembang sejalan dengan peningkatan kebutuhan manusia akan kesehatan dan teknologi.
  2. Manusia adalah individu yang memiliki kebutuhan biopsikososial spiritual kebutuhan ini selalu dipertimbangkan dalam setiap memberikan pelayanan kepada penderita.
  3. Pelayanan yang diberikan merupakan bantuan bagi umat manusia yang bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan secara optimal kepada semua yang membutuhkan dengan tidak membedakan bangsa, suku, agama / kepercayaan dan statusnya disetiap pelayanan kesehatan.
  4. Pelayanan yang berkualitas hanya dapat diberikan melalui usaha bersama dengan semua karyawan, pasien dan keluarganya.
  5. Kami meyakini untuk mempertahankan derajat kesehatan manusia diperlukan budaya sehat, penyediaan pelayanan yang berkualitas dan terjangkau.
   

BUDAYA KERJA

Untuk mewujudkan kepuasan pelanggan / pengguna jasa di RSUD dr. Soedomo Trenggalek dilaksanakan 4 pedoman / budaya kerja “CATUR BAKTI” yaitu :

  1. Kesederhanaan

Pelayanan kesehatan di RSUD dr. Soedomo dilaksanakan melalui prosedur yang sederhana dan tidak berbelit - belit

  1. Keterbukaan

Terbuka dalam memberikan informasi baik mengenai tarip dan lain – lain serta siap menerima kritik dan saran pelanggan (melalui SMS, UPM, kotak saran) Hal ini dimaksudkan agar pelayanan kesehatan yang diberikan selalu terciptanya adanya perbaikan demi kepuasan pasien.

  1. Keramahan

Ramah dalam memberikan tindakan / pelayanan kepada pelanggan / pasien dan berprinsip pada senyum, sapa dan salam (3S)

  1. Kecepatan dan ketepatan

Cepat dalam memberikan pelayanan / tindakan dan tepat sesuai dengan permasalahan sesuai dengan standar yang berlaku (SPO)

 

 

 TUJUAN

Tujuan adalah merupakan penjabaran / pernyataan misi yang dapat diimplementasikan secara realistis dalam rangka memfokuskan arah semua program dan aktivitas lembaga dalam melaksanakan misi lembaga. Tujuan RSUD dr. Soedomo Kabupaten Trenggalek adalah :

  1. Meningkatkan aksesibilitas dan kualitas pelayanan rumah sakit.
  2. Meningkatkan tata kelola rumah sakit yang professional, akuntabel dan transparan